Lowongan Djarum Group April 2012 untuk Tingkat S1

http://rekrutindo.blogspot.com/2012/04/djarum-group-vacancies-april-2012-for.html

Djarum Group - PT Djarum adalah sebuah perusahaan rokok di Indonesia yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah, Indonesia.

Sekilas Mengenai Sejarah PT Djarum

Sejarah Djarum berawal saat Oei Wie Gwan membeli usaha kecil dalam bidang kretek bernama Djarum Gramophon pada tahun 1951 dan mengubah namanya menjadi Djarum. Awalnya perusahaan ini hanya dijalan oleh sekitar 10 orang di jalan Bitingan Baru No. 28 (Sekarang: Jalan A.Yani No. 28). Oei mulai memasarkan kretek dengan merek "Djarum" yang ternyata sukses di pasaran. Setelah kebakaran hampir memusnahkan perusahaan pada tahun 1963 (Oei meninggal tak lama kemudian), Djarum kembali bangkit dan memodernisasikan peralatan di pabriknya. Pada tahun 1972 Djarum mulai mengeskpor produk rokoknya ke luar negeri. Tiga tahun kemudian Djarum memasarkan Djarum Filter, merek pertamanya yang diproduksi menggunakan mesin, diikuti merek Djarum Super yang diperkenalkan pada tahun 1981. Saat ini Djarum dipimpin Budi Hartono dan Bambang Hartono, yang dua-duanya merupakan putra Oei.

Selain dunia rokok, Djarum juga dikenal aktif terlibat dalam dunia bulu tangkis. Klub bulu tangkisnya, PB Djarum, telah menghasilkan pemain-pemain kelas dunia seperti Liem Swie King dan Alan Budikusuma. Selain itu, sejak tahun 1998 perusahaan Djarum juga telah menguasai sebagian besar saham Bank Central Asia atau BCA.


Kesempatan Kerja di Djarum Group - April 2012

Djarum Group, terdiri dr beberapa anak perusahaan : Djarum, HPI Agro, Agra Bareksa, GDP & GDN (Digital) membuka kesempatan untuk bergabung di 49 posisi.

Marketing Trainee - S1/ S2 segala jurusan, diutamakan berpengalaman kerja di dunia Sales/ Marketing
Marketing Research - S1 segala jurusan (diutamakan S1 bidang Statistik/ Psikologi), 
Quality Management System Staff
- S1 bidang Teknologi Industri/ Manajemen
Research & Development - S1 bidang Ilmu Kimia/ Teknik Industri/ Teknologi Pangan

Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 21 Mei 2012.


Silakan akses informasi selengkapnya mengenai kriteria pelamar kerja yang dibutuhkan serta tata cara pelamaran kerja nya melalui :