Ayo Kuliah S2 dengan Beasiswa Komisi Commonwealth!

http://jobsinpt.blogspot.com/2012/04/ayo-kuliah-s2-dengan-beasiswa-komisi.html

Ingin mendapatkan gelar master dari universitas di luar negeri tanpa harus bersusah payah berkuliah di negara tersebut? Beasiswa Komisi Commonwealth (CSC) adalah jawabannya.

Beasiswa pembelajaran jarak Commonwealth menawarkan kesempatan untuk meraih gelar master dari universitas di Inggris tapi tetap tinggal dan bekerja di negara asalmu. Skema ini diluncurkan pada 2002 sebagai bagian dari komitmen CSC untuk mengeksplorasi metode baru pengiriman beasiswa.

Sampai saat ini, hampir 1.000 beasiswa pembelajaran jarak jauh ini telah diberikan. Daripada menawarkan beasiswa ini langsung ke siswa, CSC bekerja dengan universitas di Inggris untuk mengidentifikasi program yang sesuai dan proses perekrutan kandidat.

Untuk dapat mengikuti program beasiswa ini, kamu haruslah warga negara berkembang yang merupakan bagian dari negara persemakmuran Inggris, pengungsi atau orang yang dilindungi Inggris, serta secara permanen merupakam penduduk di negara Persemakmuran berkembang. Tentunya, kamu juga harus memiliki gelar S1. Dalam kasus tertentu, akan dipertimbangkan kualifikasi yang lebih rendah namun memiliki pengalaman yang relevan yang cukup.
 

Tertarik untuk Bergabung? 

Ayo segera daftarkan dirimu sebelum 28 Mei 2012. Informasi lengkap serta mekanisme pendaftaran dapat kamu akses pada Commonwealth Scholarships