Pengumuman Kerja Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT) Maret 2012

http://jobsinpt.blogspot.com/2012/03/pengumuman-kerja-bank-pembangunan.html

Dalam rangka pengembangan usaha PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT) di bidang pembiayaan usaha mikro, kecil, menengah dan besar serta bidang operasional perbankan, kami membutuhkan 137 calon pegawai (123 Laki-Laki dan 14 Perempuan) yang militan dalam upaya berpartisipasi membangun perekonomian NTT. 

Adapun persyaratan yang dibutuhkan sebagai berikut :
  1. Pria/ Wanita.
  2. Berpendidikan minimal Sarjana (S1).
  3. Merupakan lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta yang Terakreditasi
  4. IPK min : 2,60
  5. Usia maksimal 28 tahun.
  6. Tinggi/ Berat badan minimal : Pria : 160 cm/ Proporsional, Wanita : 150 cm/ Proporsional, 
  7. Berpenampilan menarik, memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.
  8. Belum pernah menikah dan tidak memiliki anak diluar perkawinan yang dibuktikan dengan Surat Pernyataan Pribadi diatas materai Rp.6.000,- dan Surat Keterangan dari Lurah atau Kepala Desa.
  9. Lebih diutamakan yang berpengalaman kerja dibidang Jasa Keuangan, Perbankan, jasa konstruksi dan perpajakan, serta mampu berbahasa Inggris dan mampu mengoperasikan komputer minimal Microsoft Office.
  10. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Kerja Bank NTT.
  11. Program Studi / Jurusan yang dibutuhkan : Perikanan/ Kelautan, Pertanian, Peternakan, Ekonomi, Akuntansi/ Manajemen, Ekonomi Studi Pembangunan, Ekonomi Perbankan, Perpajakan, Administrasi Niaga, Hukum Warna Merah, Psikologi Warna Hijau, Komputer/ Teknik Informatika, Teknik Industri/ Mesin, Teknik Sipil/ Arsitektur
  12. Lulus test/seleksi dengan sistem gugur meliputi : seleksi administrasi, seleksi fisik, tes pengetahuan, psikotest, test kesehatan dan wawancara.
  13. Menyampaikan surat lamaran yang ditujukan kepada Panitia Penerimaan Pegawai Bank NTT, ditulis sendiri (tulis tangan) diatas kertas bermaterai Rp.6.000,- dan dilengkapi dengan daftar riwayat hidup (CV), foto copy ijazah atau keterangan lulus dari Almamater dan transkrip nilai lengkap yang dilegalisir, foto copy sertifikat keahlian, foto copy KTP, pas foto berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 4 lembar (terbaru), surat keterangan berbadan sehat dari dokter, foto copy Kartu Keluarga, Kartu Tanda Pencari Kerja (Kartu Kuning) dari Depnakertrans, Surat Kelakuan Baik dari Kepolisian dan Surat Rekomendasi dari pimpinan tempat kerja sebelumnya.
  14. Berkas lamaran dialamatkan kepada Panitia Penerimaan Pegawai Bank NTT dan diserahkan langsung kepada Panitia sebagai berikut : Pelamar yang berdomisili di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang, lamaran diantar langsung ke Panitia Bank NTT Kantor Pusat Jl. W. J. Lalamentik Nomor 102 Kupang, bagi pelamar yang berdomisili pada daerah lain (selain Kota Kupang dan Kabupaten Kupang), lamaran diantar langsung ke Kantor Cabang Bank NTT di wilayah Ibu Kota Kabupaten/ Kota terdekat dengan ketentuan surat lamaran diisi dalam map berwarna sesuai program studi diatas dan berkas lamaran diterima terhitung tanggal 20 Februari s.d 15 Maret 2012, jam 08.00 s.d 15.00 WITA setiap hari kerja (Senin s/d Jumat).
  15. Berkas lamaran yang telah disampaikan sebelum tanggal pengumuman ini, dinyatakan tidak berlaku dan pelamar yang melamar diluar dari program studi / jurusan yang telah ditetapkan, dinyatakan gugur atau tidak berlaku.
  16. Pelamar yang memenuhi persyaratan tersebut diatas akan dipanggil mengikuti seleksi berikutnya yang diumumkan melalui Mass Media (Koran + Radio), papan pengumuman resmi Bank NTT atau dapat diakses melalui website BPD NTT
  17. Test/ seleksi dilaksanakan oleh Lembaga Independen yang professional.
  18. Berkas lamaran yang telah diterima oleh Bank NTT menjadi milik Bank dan tidak dapat dikembalikan.
Silakan unduh secara lengkap informasi resmi dari Bank NTT mengenai pengumuman kerja ini melalui link yang tersedia.

Pengumuman resmi tersedia oleh Panitia Penerimaan Pegawai Bank NTT (Kupang, NTT).