Lowongan PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero) Maret 2012


PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero) atau PT KBN, merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang didirikan pemerintah Indonesia untuk mengelola Kawasan Industri terpadu berstatus Berikat yang berfungsi sebagai Kawasan Proses Ekspor (Export Processing Zone - EPZ) maupun industri umum lainnya tanpa tujuan ekspor.

PT KBN menyediakan 3 (tiga) lokasi kawasan industri yang paling strategis di Jakarta, jantung Indonesia, untuk investasi, usaha manufaktur dan logistik yang sangat dekat dengan akses tol lingkar luar (JOR) untuk menuju pelabuhan laut maupun pelabuhan udara. Ketiga lokasi strategis tersebut adalah : Kawasan Cakung seluas 176,7 Ha, Kawasan Marunda seluas 413,8 Ha dan Kawasan Tanjung-Priok seluas 8 Ha.

PT KBN menyediakan properti siap pakai berupa penyewaan tanah & penyewaan gedung pabrik standar serta Jasa pelayanan sistem logistik total (TLS) berupa pelayanan terpadu untuk pergudangan berikat & pergudangan umum, penyediaan depo kontainer, serta pelayanan freight forwarding. Semuanya disediakan dengan penawaran tarif yang menarik untuk kemajuan usaha anda.

Untuk menjamin kenyamanan anda berusaha, seluruh penerbitan perijinan penanaman modal dan ijin pelaksanaannya dilaksanakan dalam satu pintu (one stop service) serta ditunjang oleh pelayanan penunjang yang andal berupa fasilitas : penyediaan listrik yang mencukupi, penyediaan air bersih untuk Industri yang mandiri, Komunikasi & Teknologi Informasi yang prima, Pelayanan Kesehatan, Pelayanan Perbengkelan, Pelayanan fasilitas Properti Non Industri lainnya. Semuanya berada di kawasan yang tertata rapi dan bersih serta jaminan keamanan 24 jam.


Lowongan Kerja di PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero) periode Maret 2012

Saat ini, PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero) membuka kesempatan berkarir untuk bidang kerja yang tersedia sebagai berikut :
  1. Divisi Hukum dan Ketatalaksanaan
  2. Bagian Manajemen Informasi
  3. Divisi Akuntansi dan Keuangan
  4. Divisi Pengembangan dan Pengelolaan Lingkungan
  5. SBU Pelayanan Kesehatan
Persyaratan bagi Pelamar Kerja :
  • S1 Hukum, Teknik Sipil, Kelistrikan, Mesin, Arsitektur atau D3 Petugas Refraksi Mata, Drafter
  • IPK 2,75 (PTN) atau IPK 3,0 (PTS)
  • Usia maksimal 35 tahun

Bagi Anda yang memenuhi persyaratan dan tertarik untuk melakukan pelamaran kerja, silakan akses link yang tersedia di bawah ini guna menelusuri informasi detail mengenai tata cara pengajuan lamaran kerja nya.