Lowongan SF Consulting Tax and Business Advisory April 2012 untuk Area Jakarta

http://jobsinpt.blogspot.com/2012/04/sf-consulting-tax-and-business-advisory.html#

Didirikan pada tahun 2004, SF Consulting adalah salah satu perusahaan 'Penasehat Pajak dan Bisnis' berkualitas dan berlisensi di Indonesia dan berusaha untuk menyediakan layanan kelas dunia kepada para pelanggannya.

Sejak awal, SF Consulting telah melayani berbagai klien, baik nasional maupun multinasional, dari berbagai industri seperti telekomunikasi, manufaktur, perkebunan, sekuritas dan perbankan. Dengan semangat dan empati terhadap kebutuhan pelanggan, SF Consulting terus menyediakan solusi kreatif dan praktis untuk bisnis klien mereka. Hal ini didedikasikan demi keunggulan layanan yang telah memungkinkan SF Consulting untuk menyediakan layanan superior untuk klien mereka, terutama : Samsung group, Sony Indonesia, Danone, Indosat, Bank Danamon, Sinarmas, Reckitt Benckiser Indonesia, Hexindo, Kim Eng Securities, Ace Hardware, Combiphar , Adira Group dan BASF Indonesia.

SF Consulting telah mengalami pertumbuhan pesat selama beberapa tahun terakhir dan melalui komitmen untuk tingkat tertinggi etika, integritas dan kualitas, kami berusaha untuk terus tumbuh menjadi konsultan pajak dan bisnis yang disukai di Indonesia.


Peluang Berkarir di SF Consulting periode April 2012

Kami mencari individu yang memiliki pola pikir dan sikap yang profesional dengan kemampuan interpersonal yang baik; individu yang mampu berinteraksi dengan baik dengan rekan-rekan mereka, pemimpin mereka, pejabat pemerintah dan terutama klien mereka.

Finance Staff (Fin) - Pria/ Wanita, umur maks. 26 thn, lulusan S1 Akuntansi/ Keuangan akan lebih diutamakan, pengalaman kerja 1 thn di bidang serupa, diutamakan bagi kandidat yang menguasai program Akuntansi
Junior Tax Consultant (JTC)
- Pria/ Wanita, usia 21-24 thn, lulusan S1 Akuntansi/ Keuangan akan lebih diutamakan, berpengalaman kerja 1 thn di konsultan terkemuka/ terbuka juga untuk Fresh Graduate
Senior Tax Consultant (STC)
- Pria/ Wanita, usia 24-27 thn, S1 Akuntansi/ Keuangan akan lebih diutamakan, berpengalaman kerja 3 thn di konsultan terkemuka

Untuk menelusuri informasi lengkap mengenai lowongan kerja SF Consulting ini perihal kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta tata cara pelamaran kerja nya, silakan Anda akses melalui :