Lowongan Hana Bank April 2012 untuk Posisi IT & Frontliner

http://rekrutindo.blogspot.com/2012/04/hana-bank-vacancies-april-2012-for-it.html

Bank Hana atau Hana Bank adalah lembaga keuangan berjenis perbankan di Indonesia.Bank ini berdiri pada 1974.

Hana Bank, Mitra finansial terbaik Anda

Hana Bank merupakan salah satu bank terbesar di Korea Selatan, anak perusahaan Hana Financial Group (yang nilai asetnya mencapai USD 125 miliar dan menempati peringkat lembaga keuangan terbesar ke-93 di dunia pada tahun 2008). Hana Bank mempunyai peran penting sebagai mitra finansial berstandar global yang hadir di berbagai belahan dunia seperti di New York, Tokyo, Hong Kong, Singapura, dan China.

Selain Hana Bank Korea, PT. Bank Hana juga didukung oleh IFC (International Finance Corporation), yang merupakan anak perusahaan World Bank. IFC adalah organisasi yang membantu negara-negara berkembang dengan menciptakan lapangan pekerjaan, mengembangkan lingkungan yang lebih baik, dan memberikan layanan konsultasi. Sebagai pemain perbankan global, Hana Bank melayani nasabah Indonesia dengan sangat memuaskan dan memberikan pengalaman perbankan yang unik dengan bekerja sama dengan IFC. Dan sekarang PT. Bank Hana mengundang Anda untuk mengunjungi PT. Bank Hana, menemui orang-orang terbaik di bidangnya, dan merasakan layanan berstandar global demi kepuasan Anda.


Kesempatan Berkarir di Hana Bank periode April 2012

Hana Bank adalah mitra perbankan global utama dengan kepemilikan mayoritas asing dan memiliki jaringan luas di seluruh dunia, mencari kandidat yang berkualitas untuk mengisi posisi yang sedang kosong. Saat ini, kami dinobatkan sebagai Bank Terbaik 2011 dan membuka beberapa cabang demi menuju lompatan kuantum. Jika Anda mencari untuk hal yang sama guna kemajuan karir Anda, bergabunglah dengan kami sebagai :

IT Technical Support - Jakarta - Terbuka untuk Fresh Graduate/ berpengalaman kerja min. 1 thn di posisi dan industri bisnis yang serupa (IT Tech. Support di Perbankan)
IT Programmer - Jakarta - Wanita, umur di bawah 27 thn, S1 Ilmu Komputer/ IT, terbuka untuk Fresh Graduate
Frontliner - Jakarta - Pria/ Wanita, umur di bawah 25 thn, terbuka untuk Fresh Graduate/ berpengalaman kerja lebih dari 1 thn

Catatan : Tanggal penutupan pelamaran kerja adalah 2 Mei 2012 (Untuk bidang IT) & 3 Mei 2012 (Untuk posisi Frontliner).


Bagi Anda yang berminat untuk mengisi salah satu posisi/ bidang kerja yang tercantum di atas, silakan akses informasi lengkap mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan, uraian pekerjaan masing-masing posisi dan tata cara pelamaran kerja nya melalui :