Lowongan PT Mandiri Tunas Finance (Bank Mandiri Group) Maret 2012 untuk Area Jakarta

http://jobsinpt.blogspot.com/2012/03/pt-mandiri-tunas-finance-bank-mandiri.html

PT Mandiri Tunas Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif yang didirikan pada tahun 1989.

Sekilas mengenai Mandiri Tunas Finance (Bank Mandiri Group)

Pada tanggal 6 Februari 2009, Mandiri Tunas Finance resmi menjadi anak perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (“Bank Mandiri”) melalui penandatanganan akte jual beli atas pembelian 51% saham Tunas Finance oleh Bank Mandiri, yaitu dari PT Tunas Ridean Tbk (“TURI”) sebesar 26% dan PT Tunas Mobilindo Parama (TMP) sebesar 25%. Bank Mandiri merupakan bank nasional terbesar dengan jaringan lebih dari 950 outlet di seluruh Indonesia. Di sisi lain, PT Tunas Ridean Tbk. (“TURI”), suatu grup perusahaan penyedia solusi otomotif yang melayani kebutuhan otomotif konsumen Indonesia, termasuk pemegang merek otomotif Toyota, Daihatsu, BMW, Peugeot dan sepeda motor Honda, layanan purna jual, mobil bekas, pembiayaan konsumen dan sarana penyewaan otomotif. Sejalan dengan aliansi ini, brand “Tunas Finance” berubah menjadi “Mandiri Tunas Finance”. Aliansi strategis ini akan meningkatkan kemampuan Mandiri Tunas Finance untuk berkompetisi dan meningkatkan performa di masa yang akan datang. Mandiri Tunas Finance juga akan dapat mengoptimalkan kerja sama ini untuk memperluas jaringannya.

Pada awalnya, Mandiri Tunas Finance didirikan untuk memberikan pembiayaan bagi ruang pamer yang dimiliki Tunas Ridean Group, namun kini operasinya juga meliputi konsumen perorangan dan korporasi yang ingin membeli produk otomotif di luar grup usaha Tunas Ridean. Mandiri Tunas Finance menawarkan paket pembiayaan yang mudah, inovatif dan kompetitif bagi konsumen di seluruh Indonesia. Sampai saat ini Tunas Finance memiliki jaringan 32 kantor cabang di 20 kota di Indonesia.


Kesempatan Kerja di Mandiri Tunas Finance untuk periode Maret 2012

Jadilah bagian dari tim solid kami di PT Mandiri Tunas Finance, silakan telusuri minat Anda pada salah satu posisi kerja berkualitas di bawah ini :

Internal Audit Supervisor - Jakarta - Pria, umur maks. 35 thn, S1 Akuntansi, pengalaman kerja 3 thn
HR Recruitment Officer - Jakarta - S1 Psikologi, pengalaman kerja 1 thn
Legal Officer - Jakarta - S1 Hukum, pengalaman kerja 2 thn
Marketing Head Fleet - Jakarta - Pria/ Wanita, umur maks. 35 thn, D3/ S1 Marketing, pengalaman kerja 2 thn


Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan pengajuan registrasi kerja, silakan akses pada link di bawah ini untuk menelusuri langkah pelamaran kerja nya secara lengkap.